Bunda wien's

Siang itu, ketika kami memasuki pintu gerbang, lalu lalang orang di lapangan, samping gerbang masuk terlihat banyak sekali. Hilir mudik orang-orang, terutama muda remaja ramai, disertai canda tawa mereka, diselingi bunyi musik dangdut yang keras semakin menambah asyiknya suasana. Itulah salah satu hiburan yang disediakan oleh pengelola Taman Wisata Melati ( sebelumnya bernama Taman Melati ), yang terus berbenah diri. Terletak di jalan PAGADEN, Subang sekitar 2 km ke arah Utara dari Kolam renang dan pertamanan yang ditata asri ini sangat digemari untuk tempat rekreasi keluarga baik oleh wisatawan mancanegara maupun wisatawan lokal, dan dibuka setiap hari mulai pukul 9.00 pagi hingga pukul 6 petang, serta mampu menampung pengunjung sampai 1000 orang. Kolam renangnya dibagi untuk beberapa jenis kegiatan seperti race track, pleasure pool, lazy river, raft river, boogie ride, smash down, boomerang, super bowl, dan jungle rides.
Sejak pertama dibangun sebagai pilot project pada tahun 2007 tempat ini memang sudah dirancang untuk menjadi taman Wisata Air yang cukup menarik . Kalau dilihat luasnya, kurang lebih 265 hektar, pantas rasanya kalau pendirinya, seorang Bunda Wiene, akan menjadikan taman Wisata Air ini sebagai pilot project yang terluas Gebyar taman ini semakin tersiar kemana-mana sejak diresmikan pada tahun 2007 oleh Bunda Wiens bersamaan dengan peringatan hari diresmikan, taman Wisata Air ini menjadi salah satu primadona wisata, baik bagi orang-orang Remaja maupun masyarakat luar daerah bahkan luar Jawa.

Yang menjadi modal utama pengembangan adalah lokasi yang sangat strategis. Terletak di Jl.Raya Pagaden - Subang Km.3, menjadikan tempat ini sangat mudah dijangkau baik menggunakan kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum. Bahkan kalau jalanan lancar, terkadang macet, hanya 1.1/2 jam dari Kabupaten Subang. harapannya, daripada warga Kabupaten jauh-jauh mencari tempat rekreasi, kenapa tidak pergi saja ke Taman Wisata Air yang relatif dekat dan murah dibanding ke tempat - tempat lainnya, Anyer atau Bandung. Salah satu fasilitas penting yang disediakan adalah bus yang di design seperti kereta, dimana para pengunjung bisa berkeliling taman yang sangat luas, dengan cepat serta biaya yang murah. Terbukti memang, sejak diluncurkan pertama kali sampai dengan sekarang, bis-bis itu selalu penuh, apalagi di hari libur, kita harus antri untuk naik kereta tersebut.

Waterbom cocok sekali untuk anak-anak dan orang dewasa yang suka berenang dan bermain-main di air. Saatnya untuk memanjakan diri Kawan di sini.

Di dalam lokasi ini tersedia fasilitas berupa restaurant/ food court internasional, ruang ganti pakaian, petugas penyelamat, lapangan volley pantai, toko souvenir dan arena bermain bagi anak-anak.

Harga :
WNI (KIMS/Kitas) Dewasa hanya : Rp. 25.000
Anak-anak(<12> hanya : Rp. 15.000

Sudah termasuk :
- Permainan Macaroni, Smash Down, Boomerang, Superbowl, Raft River, Boogie Ride, Lazy River, Race Track, Jungle River sepuasnya
- Fasilitas kolam renang dan Kiddy Park
- Tiket bisa digunakan seharian penuh, bisa keluar area waterbom dan masuk lagi. Ingat, minta pass out kepada petugas.

Taman Wisata Water Boom Melati Pagaden Subang Saat ini water bom sudah menjadi tempat rekreasi keluarga yang cukup menghibur. Dengan fasilitas yang lengkap waterbom menjadi suatu tempat hiburan yang dapat dinikmati seluruh keluarga sepanjang hari. Di water boom ataupun water park selain anda berenang dan merasakan kenikmatan berada di dalam air, anda juga dapat menelusuri kolam arus yang menjadi ajang petualangan dengan menyusuri gua dan air terjunnya. Anda juga dapat bersantai di atas ban pelampung yang terapung-apung di sepanjang arus air.
Water boom menawarkan beragam permainan yang dibuat berdasarkan tingkat usia mulai dari balita, anak-anak sampai dengan remaja/orang dewasa. Tema dalam ragam permainan ini berbeda-beda menikmati petualangan air di waterbom tidak hanya seru dan tegang tetapi juga sangat mengasyikkan. Semua ketegangan ini akan berakhir dengan perasaan yang menyenangkan, sehingga dapat menghilangkan stress.Terdapat berbagai macam fasilitas wahana air di water boom. Tak hanya berupa kolam renang yang tentu saja ada yang dikhususkan untuk anak-anak dengan kedalamam maksimal +/- 30cm lengkap dengan berbagai hiasan menariknya. Sungai buatan juga akan siap memberikan sensasi tersendiri bagi pengunjung yang dapat dinikmati dengan cara duduk santai diatas pelampung dan membiarkan arus sungai buatan tersebut bergerak perlahan mengitari sungai. Sinar matahari yang menerobos diantara rindangnya pepohonan sepanjang aliran sungai serta berbagai warna bunga kamboja yang bermekaran akan memberikan rasa nyaman saat berbaring rileks diatas pelampung tersebut.

Ketentuan :
- Harga hanya berlaku untuk WNI/Kitas Holder
- Minimum 2 orang
- Tidak diperbolehkan membawa makanan dari luar area waterbom

Pemesanan & Pembayaran:
Telp 08111889291, email : , wM : arifaangmustofa@live.com


Pasang Iklan di sini? Hubungi kami di 081395968641

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Bunda wien's"

Posting Komentar